Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012

Written By Unknown on 9.6.12 | 10:04 PM

Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012 – Setelah beberapa hari bermasalah dengan server akhirnya hari ini juga bisa posting artikel lagi buat pengunjung setia ericktecno, Walaupun ga sempat nonton pertandingannya tapi saya sempatkan untuk berbagi informasi tentang Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012 yang baru saja selesai Pertandingan nya yang di menangkan oleh Jerman atas lawannya Portugal.
Hasil dan Video Jerman vs Portugal
Pada laga ini Jerman sedikit lebih mendominasi pertandingan dengan unggul dalam penguasaan bola. Tim arahan Joachim Loew itu mendapatkan 60% ball possession. Pada menit ke-17, Cristiano Ronaldo melepaskan umpan dari sisi kiri. Tapi, Helder Postiga yang tengah ditempel Mats Hummels dan berada di depan gawang gagal menjangkaunya. Bola kemudian dibuang oleh Philipp Lahm.
Semenit sebelum turun minum, sundulan Pepe membentur tiang gawang. Bola kemudian membentur ke bawah dan para pemain Portugal mengira bola sudah melewati garis gawang. Tapi, wasit mengatakan tidak.
Laga babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.
Di babak kedua, beberapa peluang tercipta lagi. Tapi tak ada yang benar-benar mengancam gawang masing-masing tim. Sampai akhirnya laga memasuki menit ke-72. Sebuah umpan jauh yang dilepaskan Sami Khedira dari sisi kanan melambung melewati bek-bek Portugal yang berada di dalam kotak penalti. Mari Gomez melompat tinggi untuk menyambut bola tersebut dan menyundulnya ke arah tiang jauh.
Bola sundulan Gomez gagal dijangkau oleh Rui Patricio. Jerman pun akhirnya memecah kebuntuan akibat gol tersebut. Jerman 1, Portugal 0.
Portugal sempat mendapatkan peluang bagus di menit ke-87, ketika umpan dari Nelson Oliveira di sisi kiri disambar dengan tendangan oleh Silvestre Varela yang berada di tiang jauh. Namun, tendangan Varela dengan sempurna bisa dihentikan oleh Manuel Neuer.
Sampai laga usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Jerman tetap bertahan. Berkat hasil ini, Jerman memimpin klasemen Grup B dengan nilai 3, sama dengan nilai yang dimiliki oleh Denmark.

Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012

Susunan Pemain Jerman vs Portugal :
Jerman : Manuel Neuer; Holger Badstuber, Mats Hummels, Philipp Lahm, Jerome Boateng; Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira, Lukas Podolski, Thomas Müller (Lars Bender, 90′), Mesut Özil (Toni Kroos, 87′); Mario Gomez (Miroslav Klose, 80′)
Portugal : Rui Patricio; Bruno Alves, Pepe, Fábio Coentrão, Joao Pereira; Miguel Veloso, João Moutinho, Raul Meireles (Varela, 80′), Cristiano Ronaldo, Nani; Hélder Postiga (Nelson Miguel Castro Oliveira, 70′)
Demikian Info saya tentang Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012, moga aja dapat bermamfaat buat anda.

Incoming search terms:

guru PAIdaftar nama sertifikasi guru 2012sertifikasi guru PAI SDsertifikasi guru pai 2011kemenag go id sertifikasidaftar nama peserta sertifikasi guru 2012PTK IAIN<=>cara alami sms dengan bloove<=>mengepress lawan pes 2012<=>gimana cara supaya energi the sims 3 guru PAIdaftar nama sertifikasi guru 2012sertifikasi guru PAI SDsertifikasi guru pai 2011kemenag go id sertifikasidaftar nama peserta sertifikasi guru 2012PTK IAIN<=>cara alami sms dengan bloove<=>mengepress lawan pes 2012<=>gimana cara supaya energi the sims 3 gak habis2<=>gambar-gambar bokep korea<=>contoh rpp tematik plpg 2012 free download<=>contoh kalimat poster bahaya narkoba bahasa inggris<=>cicilan motor yamaha vixion adira 2012<=>cheat the sims bisa melamar pasangannya<=>nrg kemenag kb tasikmalaya<=>

Welcome to Betklik188 Agent Betting Online

Welcome to Betklik188 Agent Betting OnlineReviewed by Erick Blog on Jun 3Rating: 5.0 Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012 – Setelah beberapa hari bermasalah dengan server akhirnya hari ini juga bisa posting artikel lagi buat pengunjung setia ericktecno, Walaupun ga sempat nonton pertandingannya tapi saya sempatkan untuk berbagi informasi tentang Hasil dan

Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Chelsea

Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs ChelseaReviewed by Erick Blog on May 20Rating: 5.0 Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012 – Setelah beberapa hari bermasalah dengan server akhirnya hari ini juga bisa posting artikel lagi buat pengunjung setia ericktecno, Walaupun ga sempat nonton pertandingannya tapi saya sempatkan untuk berbagi informasi tentang Hasil

Hasil Pertandingan Manchester City vs QPR 3-2 13 Mei

Hasil Pertandingan Manchester City vs QPR 3-2 13 MeiReviewed by Erick Blog on May 14Rating: 5.0 Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012 – Setelah beberapa hari bermasalah dengan server akhirnya hari ini juga bisa posting artikel lagi buat pengunjung setia ericktecno, Walaupun ga sempat nonton pertandingannya tapi saya sempatkan untuk berbagi

Hasil Skor Barcelona Vs Chelsea 2-2 Liga Champions

Hasil Skor Barcelona Vs Chelsea 2-2 Liga Champions Reviewed by Erick Blog on May 12Rating: 5.0 Hasil dan Video Jerman vs Portugal 1-0 10 Juni 2012 – Setelah beberapa hari bermasalah dengan server akhirnya hari ini juga bisa posting artikel lagi buat pengunjung setia ericktecno, Walaupun ga sempat nonton pertandingannya tapi saya sempatkan untuk berbagi
 

0 comments:

Post a Comment