AGC modal dengkul

Written By Unknown on 8.7.12 | 3:36 AM

 Korban AGC
Saya 1.000% dukung “Menghajar” Situs Auto Generated Content. Karena kalau rekan2 sadari…domain kita akan terserang baik disengaja atau tidak oleh situs AGC ini. Domain kita melemah bahkan hilang walau kita search menggunakan keyword domain kita sekalipun. Nah kalau sudah seperti itu percuma sajalah berharap visitor dari search engine akan mampir ke website kita.
Kesimpulannya adalah: Waspada kalau kita tidak serang maka siap2lah website kita yg diserang.
CARA MENGATASINYA
lemahkan domainnAGC.com terlebih dahulu, kalau sudah bisa dilemahkan, hasil resultnya anjlog ke halaman bawah di google searh, dan seluruh konten pada web tersebut ga akan pernah ganggu web/blog kita lagi.
Caranya: Kita ikuti saja domainAGC.com berikut Tittlenya.
Contoh (yang sering saya lakukan):

Judul: VT.VC VT VC atau VT.VC VTVC (tanpa spasi)
Isi: Masukkan konten hasil pencarian dari google search dengan menggunakan keyword vt.vc, Kemudian hasil pencarian/search resultnya di copy paste ke isi postingan kita (lebih baik via Notepad aga linknya tiak akti, fkalau aktif keenakan mereka…ha ha ha narsis banget yah)
Selesai…kita rutin ngecek…usahakan postingan kita ada diatas web domainAGC.com. Kalau belum berhasil, posting terus dengan menambah/merubah beberapa kata pada judulnya, Contoh: Posting pertama DomainAGC.com Domain AGC. di tambah menjadi DomainAGC.com Domain AGC kita hajar yuk.
iskandaria
Chromium 14.0.817.0 | Ubuntu 11.04
Korban AGC, terima kasih banyak atas dukungan dan sharing tips Anda.
Achmad Zulfikar
Firefox 3.6b2 | Windows 7
Korban AGC, Tips dan triknya bagus tapi sepertinya dengan mengcopy tulisan dari AGC secara tidak langsung blog kita akan terdeteksi tidak original oleh Google, sayangnya memang masalah ini tidak pernah usai ..

0 comments:

Post a Comment